Rabu, 11 November 2009

Sweet ice Vanilla Latte



Monday, October 12, 2009 at 12:15am

Selalu menyenagkan tiap waktu bersamamu.. menjadi ringan tanpa beban hingga tak bosan aku berceloteh tentang apapun yg biasa..tak ada yang spesial.. hanya biasa..

Dan selalu aku ingin bersamamu, karena rasa nyaman itu..cukup sudah itu bagiku.. puas aku di dekat mu.. asal jangan diindahkan saja.. hm.. seperti menyedu ice vanilla latte d kantin itu.. manis tak ada pahit..

Tak begitu inginnya aku meninggal kan mu.. melihat punggung mu dalam kesendirian walau mungkin kau tak peduli.. tak ada aku pun juga tak masalah.. namun mata ku memandang sedih punggung mu.. ingin tinggal lebih lama, kala..

Ku palingkan juga kepala ku... hanya sedikit kepedulian yg tertinggal.. dan aroma vanilla latte yang mengiringi.. hm.. manisnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar