Rabu, 17 April 2013

The Connection

17 April 2013

Sudah lama sekali sejak kau tak lagi hubungiku. Aku lupa kapan terakhir kita bersua, meski hanya lewat pesan singkat.

Dan kemarin, entah kenapa, sosok dan namamu terlintas lagi di benakku. Entah kenapa tiba-tiba jadi mengingatmu kembali. Sampai hari ini, dan mulai berpikir ekstrim tentang kehidupanmu. Lalu.. Entah apa namanya itu, kau hadir kembali. Menyembul dan membuatku diam beberapa menit. Kau di sana. Hadir lagi dan menyapaku, meski lewat pesan singkat. 

Itu sudah lama sekali sejak aku merasa kalau kita mungkin terhubung perasaan. Dan masihkah? Sebegitu kuatnyakah? Mungkin.. Aku jadi mulai menyangka kalau itu mungkin benar. Ada apa dengan ku dan kau? Hei, aku mulai penasaran. Dan kenapa aku masih sakit saat kau bilang kalau kau tak gusar untukku. Argh..! 

Aku egois ya? - -'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar