Selasa, 30 April 2013

Arjuna


Calm down
Deep breaths
And get yourself dressed instead
Of running around
And pulling all your threads saying
Breaking yourself up

If it's a broken part, replace it
But, if it's a broken heart then brace it
If it's a broken heart then face it

...
...
Details In The Fabric by Jason Mraz

Well, setidaknya lagu yg dimainkan oleh Bang Jason Mraz saat tak sengaja kuputar berbarengan dengan degupan jantung yg tiba-tiba lebih cepat, dan kemudian berhenti sejenak, lalu berdenyut-denyut kembali, bukan jantungku, tapi nadi di pelipis, menghibur sedikit keadaannya.

Baiklah, aku akan bilang kalau: "Aku akan selalu mengharapkan yang terbaik untuk orang yang kusuka." Dan, itu, atas izin Allah SWT, akan menjadi yang terbaik untuknya.

Lalu, belahan hatiku yang lain ikut bicara. Kalau begitu kau tidak benar-benar menginginkannya. Kau tak perjuangkan dia toh.. Ragaku memperkerjakan kepala untuk mencolek otak, otak mencolek, lagi-lagi, hati. Lalu dia mendapatkan kembali sebuah pembelaan. Tidak, aku memang akan memperjuangkan mimpi-mimpiku, tapi bagian yang membuatku menjalaninya sendiri, bukan yang untuk melibatkan satu orang lagi yang spesial, apalagi berarti dan berharga menurutku, karena, hanya berpikir kalau belum cukup baik untuk bersama sosok yg kuanggap berharga tersebut. Malah membebani nanti. Ya, sila katakan kalau aku pengecut. Bagian hati yang lain tiba-tiba ditutup untuk memutuskan berpikiran yang terakhir saja. Menyedihkan..

Ah, untuk mu yang dapatkan yang terbaik. Good Life..*let I see the crack of mine :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar