Selasa, 25 Oktober 2011

Cinta Fatima_Sang Alkemis_Gadis Gurun yang tangguh @--














Cinta itu bahasa yang bisa dipahami oleh setiap orang di bumi dengan hati mereka. Sesuatu yang lebih tua dari umat manusia, lebih purba dari gurun.

"Gurun mengambil para lelaki kami dari kami, dan mereka tidak selalu kembali,""kami tahu itu, dan kami terbiasa dengannya. Mereka yang tidak kembali menjadi bagian dari awan, bagian dari hewan-hewan yang bersembunyi di jurang-jurang dan dari air yang keluar dari bumi. Mereka menjadi bagian semuanya... Mereka menjadi Jiwa Buana. Beberapa memang kembali. Dan kemudian perempuan-perempuan lainnya gembira karena mereka percaya suami-suami mereka pun akan kembali suatu hari nanti. Aku terbiasa melihat para perempuan itu dan iri pada kebahagiaan mereka. Sekarang, aku juga akan menjadi salah satu dari perempuan-perempuan yang menunggu. Aku ini perempuan gurun, dan aku bangga akan hal itu. Aku ingin suamiku berkelana sebebas angin yang membentuk bukit-bukit pasir. Dan, jika terpaksa, aku akan terima kenyataan bahwa dia telah menjadi bagian dari awan, dan hewan-hewan, dan air gurun."

"Seseorang dicintai karena dia dicintai. Tak perlu ada alasan untuk mencintai."

Sang Bocah melihat mata Fatima berlinang.

"Kamu menangis?"

"Aku ini perempuan gurun," katanya, memalingkan wajah. "Tapi bagaimanapun, aku ini perempuan."

fatima_Sang Alkemis_

She is a wonderful tough woman b--, Love her personality

Tidak ada komentar:

Posting Komentar