Kamis, 21 April 2011

Aku sebenarnya [mungkin] seperti ini..


Aku, sederhana. Seorang wanita yang tak aneh-aneh gayanya. Cenderung kasual, tak menarik. Sembarangan. Suka yang tak ribet dengan printilan perhiasan menggelantung di badan. Itu, gambaran sosokku sekarang. Yang nyata kutampilkan.

Seperti yang pernah juga aku ungkapkan di blog ini. Tentang protes temanku terhadap gayaku yang tak berubah. Kesal juga diprotes begitu, tapi mau gimana lagi. Mungkin memang dia melihatku seperti itu. Terserah dia. Walau aku sempet marah juga.

Aku dengan rambut keriting tak beraturan yang selalu dikucir satu, atau digerai seperti singa. Dengan setelan kaos oblong atau kemeja dan celana jeans atau celana kolor selutut. Hehehe.. Itu memang setelan yang paling nyaman. Dan sekarang. Alhamdulillah sudah ditambah tutup kepala walau dipakai hanya kalau di luar ruangan. Hampir tak ada beda, karena masih kaos oblong atau kemeja, hanya saja lengan panjang. Kalau di rumah.. Ya balik seperti dulu *Nyengir. Kadang pake'rok kalau sedang ingin :p


Dan saya.. Tak ubahnya seorang pendusta.

Saya.. Rambut merah, kuteks hitam, beberapa tindik di telinga sebelah kanan, beberapa gelang berwarna gelap dan sebuah kalung tali dengan bandul kupu-kupu mungil.. Sebuah lukisan [saya] ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar