Minggu, 18 November 2012

Siapakah dia?

Sabtu, 17 November 2012

Hari ini hari spesial untuk ibuku sebenarnya, karena Ibuku ulang tahun, tapi sampai sekarang, aku belum mengucapkan selamat ulang tahun kepada ibuku. Jahatkan aku.. (silakan mengangguk). Ya.. Dan hari ini, meskipun semua orang tinggal di rumah, karena bukan hari efektif mereka bekerja atau sekolah, aku harus membawa serta motorku untuk ku bawa ke sekolah. Hehe.. Ya.. Dan aku menghibur diriku sendiri, karena toh hari ini ada anak yang berulang tahun, jadi mungkin akan dapat kue. Hahaha.. Bagaimana aku mau dewasa kalau aku tak kunjung berusaha untuk jadi dewasa. Ck! Dan.... Gita, anak yang berulang tahun, datang bersama keluarganya, termasuk dia. Kya... Kenapa aku masih berharap kalau dia orangnya? Padahal kemungkinan bertemu dengannya lagipun aku tidak tahu kapan. Hm.. Dia pegang kamera saat itu. Sepertinya masih kerabat dengan keluarga Gita. Yeah.. Dan satu waktu, dia memfoto Abel, salah satu murid di playgroupku juga yang masih anteng makan kue di belakang (Hahaha.. Abel.. Betapa kau lucu sekali, Nak..) lalu.. dia bilang: "Yuk! Foto sama Tantenya," kalau tak salah. Entah kenapa saat itu aku tak malu. Habis dia juga ngajaknya santai, jadi kutanggapi dengan: "Ayuk, Bel.." (Nyaaaa, Baka kan..:D ) Abel yang bukan anak yang pemalu dan penakut juga setuju. Abel mau berfoto denganku, difoto olehnya. Ya Tuhan.. Dia memang tak begitu ngecling seperti bapaknya Arka atau Om Idat, Omnya Arka, tapi penampilannya yang sederhana membuatku berpikir kalau dia oke juga. Rambut pendek, kaos oblong dengan celana jeans warna hitam. Dan bawa motor biasa saja. Hm.. Penampilan sederhana namun menarik buatku.

Jam makan siang. Tante Rina bilang dia sesekali memotretku dengan kameranya. Wow! Aku pikir itu cuma perasaanku saja yang dibidik olehnya beberapa kali, tapi Tante Rina bilang hal yang aku terka juga. Yeah... Agak GR sih jadinya. Ehm, begini! teoriku adalah.. (dapat dari teman saat kuliah presentasi) "Kalau sedang belajar memotret, mulai dari tangkap objek-objek yang kau lihat indah atau menarik". Hahaha.. Ini yang pertama lowh. Yang kedua, mungkin.. Dia: Aku sedang ada proyek pameran foto tentang gambaran di TK, dan mungkin dia melihatku ada satu ungkapan yang menarik antara aku dan anak-anak itu, menurutnya. Atau bahkan lebih buruk. Aku dilihatnya punya gambaran ungkapan tulus seorang ibu terhadap anak-anak. Gyaaaaaaa...!! O_o Tidak.. Itu berarti T U A.. O_o"

Yeah, aku berharap sih ketemu lagi dengannya, tapi saat itu Niken dan Wendi sedang tidak bersama kami. Mungkin saja dia tidak melihat objek yang lebih indah. Euh... *random deh..

Hey.. Um.. What's ur name? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar