Minggu, 18 November 2012

One thing that can make me cry :p

O yeah.. Aku mungkin salah seorang yang sensitif (bc: perasa), dan beruntungnya (atau bencana?), aku juga salah seorang yang berusaha untuk melihat diriku sendiri sebelum melempar kesalahan kepada orang lain, jadi kalau tiba-tiba aku menyalahkan orang lain, mungkin memang aku merasa aku tak bersalah setelah introspeksi atau aku tak benar-benar menyalahkan orang tersebut, karena sedang bercanda. Hehehe.. Haah.. Makanya aku hanya akan merasa, jika orang tersebut berkata tepat seperti juga yang aku rasakan. Ah.. Aku payah! Eh, semangatku sedang dibawah sepertinya, tapi semoga aku tak kemudian diam tak berusaha, selama aku masih melihat celah untuk ditelusuri. :)

Is there another person like me out there that still fight with their own self? --,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar