Kamis, 05 Mei 2011

Sesukamulah..


Aku harus bersyukur atau bagaimana. Sejak percakapan itu, aku tak begitu tersiksa dengan adanya dia di pikiranku. Entah. Aku merasa ringan saja, karena biasanya, aku akan memikirkannya dan aku jadi sedikit merasa gelisah dan jadi marah, tapi tidak kemarin. Lengang. Dan aku berhasil menjalani hidupku begitu saja, seperti normalnya hidupku. Ng.. Agak membosankan. Hehe..

Hm.. Mungkinkah pikiranku teralihkan dengan hal yg lebih penting yg hadir di minggu ini?? Haha.. Aku harus bersyukur dengan keadaan ini. Aku harus bersyukur dengan kemudahan yang telah Ia berikan dan telah aku lewati, setidaknya untuk awal. Aku harus bersyukur, karena termasuk yg beruntung di dunia (aku harap di akhirat juga, tapi itu agak kurang yakin. Heu)

Yah.. Aku hanya bilang
"Lakukan apa yg ingin kau lakukan, dan coba saja", agar ia mengerti, karena buatku, pengalaman adalah pelajaran yang paling berharga. Pelajaran yg paling bisa kuterima :) jadi aku pikir itu akan berlaku juga untuknya. Lagipula tak ada salahnya dia melakukan itu, karena tak rugi untuknya dan untukku juga. Dia hanya butuh ruang dan waktu . Mungkin untuk berpikir juga. Siapa tau dapatkan pencerahan. Tiap orang pasti juga mengalami masa2 macam itu. Akupun sering. Hehehe.. Yah.. Lagipula aku masih belum bisa mengatakan sapatah katapun untuknya, karena memang tidak ada yg harus kukatakan. Sederhana.


Ah.. Semoga hari2ku ke depan akan lebih menyenangkan hingga tak harus hadir ia. Akh! kejamnya.. Hahaha.. :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar