Jumat, 18 Desember 2009

evolusi seonggok daging


aku heran.. masih saja semuanya tak terbuka.. selalu ada yg ditutupi.. kenapa?

aku heran.. hobi nya adalah terus berbicara tanpa peduli apakah mereka mau mendengar atau tidak..

aku heran.. aku pembandel yg tak pernah bisa diluruskan.. malah bengkok lagi-bengkok lagi.. seorang pembelot sejati yg munafik..

aku heran.. ia hanya memandang dg tatapan tajam menghujam ke dalam.. seperti akan menelan bulat-bulat.. mengoreksi setiap gerak juga gerik ..


aku tak tahu.. nampaknya menyedihkan melihat beliau.. selalu merasa beliau diindahkan.. walaupun selalu sakit melihat air mukanya yg kekanakan


ah.. betapa bukan yg terbaik.. dan palsu..

aku tak tahu kenapa masih bisa bertahan.. semua nya benar-benar berdasarkan rasio.. semuanya benar-benar dg pemikiran-pemikiran yg sesuai aturan dan mungkin tidak mau menjadi memalukan..

aku tau.. selalu.. apa aku yg salah? lagi kah?! cukup!!
dengar.. aku benar-benar ingin bersuara, tapi kering jadinya.. hanya tatapan mata yg terbesit dan bodohnya selalu berharap semua orang akan mengerti hanya dengan melihat benda itu lebih dalam.. Hello.. memang nya siapa yg mau memperhatikan?! mungkin.. aku yakin. tapi hanya beberapa orang saja.. heuh.. aku rindu cara nya menatap semua.. mata itu begitu membuatku mencari segala tanya.. dan aku suka itu kau tau?! sekarang, aku akan berusaha memperbaikinya.. pelan.. gampang kah?! sangat amat menyadari tidak!! tapi kemarin itu aku sama sekali baru saja mencoba dan agaknya aku perlu error banyak.. yea.. error banyak, baru bisa.. aku tau kan siapa diri ku..

baiklah.. aku hanya seonggok daging yg bernama, tapi aku mau jg sepenuhnya manusia yg bermakna.. Maslow..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar