Jumat, 11 Desember 2009

Air Terjun Pengantin




















Parah! Payah! Heuh.. Nggak berkualitas banget d tu film.. Hm.. mungkin mang tujuan awalnya mang bener-bener untuk "hiburan" x y?! Nggak di cap porno grafi y itu?? Belom apa-apa udah ngumbar yg nggak penting. Hello.. Peduli amat gw ma payudara nya Tamara yg menyembul sempurna dr balik kutangnya *Euh.. silahkan cap saya sebagai orang yg terlalu fulgar. Habis mau digambarin gimana lagi?! Lalu.. Bangga banged kayaknya mereka baring-baringan di pantai itu.. *Berasa lg liat pemotretan model bikini. Dan sekali lagi.. Well.. Emang awalnya cuma pengen tau aja c film nya kayak apa.. Jd saya nggak akan menyalahkan sutradara pembuat film atau pemainnya lah.. Lha wong itu pilihan saya toh?! Ya.. Ya.. Saya tau itu pasti ko'.. hanya berkomentar. Tidak salah toh?! Atau setelah ini saya bakal dijebloskan penjara karena kritik yg nggak penting(sebenarnya)*Cuma untuk kepuasan pribadi dan mengeluarkan opini.

Yeah.. balik lagi..

Teriaknya kurang lepas*Setuju ma opini temen yg sama-sama nonton ketika dia berkomentar.

Dan lagi.. Semua pemain jaim. Masa' dibantai dg kejam gitu masih bisa milih mimik muka ganteng dan cantik dengan mengatupkan mata dengan sempurna dan indah. Kenapa nggak menbelalak aja biar tambah dramatis?!

Dan darahnya cepet kering y..?! Padahal luka pembantaian nya parah-parah lowh.. heheu.. jd lucu ngeliatnya*padahal mah tetep tutup mata.. Hehe..


Yah.. Begitu lah.. Kurang aja c menurut ku..

Well tp nggak ada salahnya jg c nonton(kalo pengen tau mah..) Heu..*nggak konsekuen gt gw.. :p

Bodo'ah!! He.. :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar