Rabu, 25 September 2013

Marahan Sama Temen Itu Nggak Enak

Pernah nggak elo marahan sama temen?

Enak nggak?

Gw baru lagi ngerasain perasaan nggak enak soalnya. Rasanya gimana gitu mau komunikasi sama dia.

Perasaan antara gengsi karena gw ngerasa enggak salah, dan belum saatnya nyapa dia lagi, sama pengen banget nyapa dia walo cuma nanya kabar.

Aaaah.. Kata siapa hubungan pacaran aja yang bisa rumit?! Pertemanan juga. Iya, semua juga akan rumit kalo dibikin rumit.

Tapi emang hidup tuh musti sabar ya.. karena seperti yang udah gw bilang ke dia dan gw terapin ke diri gw sendiri kalo semua ada waktunya. Jadi gw harus sabar juga untuk waktu yang gw rasa pas ngabarin dia sesuatu lagi. Ya.. Gw yakin itu waktu yang pas, dan gw harap dia nggak menolak atau menanggapi dengan dingin saat waktu yang gw anggap pas itu tiba dan gw beneran beraksi, karena.. Gw bisa pastiin kalo dia bener-bener kejam, dan akan buat gw kecewa banget. Meski gw rasa, gw nggak akan bisa nggak anggep dia salah satu temen deket lagi setelah (kalo) dia buat begitu. Gw akan terus anggep dia sebagai temen gw, tapi.. Gw rasa gw akan cari waktu yang tepat lagi untuk hubungi dia. Nggak akan seenaknya, sewaktu-waktu hubungi dia, karena gw yang mungkin akan nggak siap dengan respon dia. Harapan gw direspon baik olehnya besar soalnya, jadi begitu dapet respon yang nggak sesuai ya.. Gw akan sangat kecewa. Sangat. Begitulah gw. Oh, mungkin juga orang lain. Harapan yang besar harus diiringi dengan mental yang kuat.

Satu hal sih yang buat gw selalu anggap dia salah satu temen deket gw. Adalah karena beberapa perkataannya gw suka cerna kembali, dan bahkan akhirnya gw jadikan pengingat. Bencana kan.. Padahal itu orang brengsek. Sial!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar