Selasa, 23 Juli 2013

1, 2, 3 Siap!!

1, 2, 3, siap!!

Hehe.. Itulah yang biasa aku lakukan saat salah atau gugup. Mungkin juga karena malu dan sadar diperhatikan orang lain. Padahal mah belum tentu juga orang yang ada di sekitarku itu perhatikanku. *nyengir.

Kebiasaanku kalau melakukan sesuatu itu diinget lagi untuk mengingat yang mana yang baik dan buruk, yang sudah ku lakukan. Dan yak! Kalau banyak yang buruk, tak jarang aku mengumpat sendiri atau istighfar, sekedar menenangkan diri. Dan membuat perasaan jadi sedikit lebih baik. Paling tidak tersalurkan. :p

Ya, dan laiknya kebiasaanku merefleksi diri itu, jadi beberapa kali mendapatkan gambaran diri. Termasuk kebiasaanku saat akan melakukan sesuatu. Ng.. Lebih tepatnya saat memimpin sesuatu, khususnya saat memberi instruksi kepada anak-anak. "1, 2, 3.."- mulai sama-sama melakukan hal yang harus dilakukanku dan teman-teman mainku (bc: anak-anak usia 3 tahun ). Dan suatu hari aku seperti difokuskan akan kebiasaanku menghitung sampai tiga itu sebagai kerikuhan. Ya.. "1, 2, 3" mungkin jadi semacam ruang untukku mempersiapkan diri setelah melakukan kesalahan atau gugup saat akan melakukan sesuatu.

Aku tak aneh. Hanya harus tahu bagaimana memperbaiki cela. Belajar, belajar, Wit.. Bismillah. Inshallah.. Kalo kata Dori "Keep Swimming", kataku "Keep Learning". Sama makna. :)

Fight o!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar