Minggu, 18 April 2010

xo

Aku begitu sensitif sepertinya (oh..itu kenyataan..)

Yeah benar (mungkin) hingga kata2 yg hanya bercanda pun menjadi sesuatu yg mengandung makna, entah positif atau negatif. Yang penting kata2 itu harus aku tau saja maknanya. Padahal kan nggak harus gitu. Mungkin saja mereka hanya asal bicara untuk menghidupkan suasana, biar nggak kaku misalnya, tapi.. kenapa cari arti dari kata2 itu sering menjadi penting buat ku y?! Heuh.. Sebenarnya menyebalkan untuk menjadi manusia seperti itu.. *berfikir..

Ah.. Aku tau! Mungkin karena aku begitu peduli nya pada pendapat orang lain terhadap ku, jd selalu mendengar setiap makna kata yang keluar dr mulut mereka?! Atau.. Aku, sampai tidak bisa "memuaskan" diri ku sendiri, jd seperti itu?? Yeah.. yg kedua mungkin saja, tapi nggak keren (nah! lagi2.. -_-)

Huh! walau saat itu aku tertawa mendengar celotehan beliau namun tak dipungkiri kalau sesaat setelah itu tersirat kekhawatiran (yg menurut mereka berlebih) Yeah.. bisa diterima. Dan jujur! Aku tak suka kata2 beliau. Seperti ingin cepat2 melepas ku dan bukankah itu berarti beliau sudah muak dengan ku. Mungkin saja aku dilihatnya tidak memberikan sesuatu lain yang cemerlang, jd lebih baik mengambil jalan yang beliau katakan saja. Y Tuhan.. *Mungkin terlalu jauh y pikiran ku? tapi memangnya salah kalau memang selalu ada kecenderungan2 seperti itu? *Tergantung orang nya jg c.. Yeah.. Aku memang sensitif. Dan sebenarnya tak suka.

Ehm.. Maafkan kalau prasangka ku itu salah. Aku akan berusaha sebaik ku, Pak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar