Selasa, 30 Maret 2010

Saat Gelisah


Saat gelisah menunggu beliau saat itu, aku terus-terusan memandang ke luar jendela. Sesekali keluar untuk menyambutnya datang walau mesti berulang kali keluar-masuk sampai akhirnya benar-benar datang. Aku.. Menunggu.. Berkelakuan seperti itu, karena sayang padanya.. Sungguh.. Aku benar-benar khawatir sampai muncul pikiran-pikiran buruk yang mungkin saja menimpanya.. tapi selalu ku sangkal walau kadang tak bisa dan akhirnya menangis. Hehe.. Tentu saja beliau tak tahu ini. Aku sangat menyayanginya..

Suatu hari aku mendengar.. Entah ceramah dari TV atau seseorang yang ku kenal.. Sudah lupa.. Ia mengatakan bahwa jika kita percaya pada Allah, kita tidak usah khawatir tentang keadaan seseorang yang kita sayang di mana pun ia berada, karena percayalah Allah akan melindunginya untuk kita.

Y Tuhan.. Entah.. Seperti ada telaga jernih menyelusup masuk ke relung-relung sukma.. Hehe.. Yang jelas aku jadi sedikit lega karenanya, karena.. Yeah.. Kau tahu?! Sangat tidak nyaman menunggu seseorang yang tak kunjung datang. Khawatir dan tak tenang pasti nya.. Dan sekarang aku bersyukur karena aku tahu itu. Yeah.. tahu bahwa Allah akan melindungi orang-orang yang ku sayang di mana pun mereka berada ^^

Jadi.. Walau kau tidak mau beritahu aku di mana dirimu? Aku tak perlu khawatir.. Bukan karena aku tak peduli, namun semata karena aku punya Dia untuk menjaga mu di luar jangkauan ku untuk tetap melihat mu :) Semoga kembali dengan selamat.




Jatinangor, 30 Maret 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar